Obat Tbc Paru

Obat Tbc Paru

Obat Tbc Paru - Tuberkulosis (TBC) adalah penyakit menular yang berpotensi serius yang terutama menyerang paru-paru Anda. Bakteri yang menyebabkan tuberkulosis menyebar dari satu orang ke orang lain melalui tetesan kecil yang dilepaskan ke udara melalui batuk dan bersin.

Begitu jarang terjadi di negara maju, infeksi tuberkulosis mulai meningkat pada tahun 1985, sebagian karena munculnya HIV, virus penyebab AIDS. HIV melemahkan sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga tidak dapat melawan kuman TBC. Di Amerika Serikat, karena program kontrol yang lebih kuat, tuberkulosis mulai menurun lagi pada tahun 1993, namun tetap menjadi perhatian.

Banyak strain tuberkulosis menolak obat yang paling banyak digunakan untuk mengobati penyakit. Orang dengan tuberkulosis aktif harus minum beberapa jenis obat selama berbulan-bulan untuk memberantas infeksi dan mencegah pengembangan resistensi antibiotik.

Obat Tbc Paru

Gejala tbc 

Meskipun tubuh Anda mungkin menyimpan bakteri penyebab tuberkulosis, sistem kekebalan tubuh Anda biasanya dapat mencegah Anda sakit. Untuk alasan ini, dokter membuat perbedaan antara:
  • TB laten, juga disebut infeksi TB atau TB yang tidak aktif, tidak menular.
  • TB aktif Kondisi ini membuat Anda sakit dan bisa menyebar ke orang lain. Hal ini dapat terjadi dalam beberapa minggu pertama setelah terinfeksi bakteri TB, atau mungkin terjadi bertahun-tahun kemudian.

Tanda dan gejala TBC aktif

  •     Batuk yang berlangsung tiga atau lebih minggu
  •     Batuk darah
  •     Nyeri dada, atau nyeri dengan pernapasan atau batuk
  •     Penurunan berat badan yang tidak disengaja
  •     Kelelahan
  •     Demam
  •     Berkeringat di malam hari
  •     Panas dingin
  •     Kehilangan selera makan

Tuberkulosis juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh Anda, termasuk ginjal, tulang belakang atau otak Anda. Saat TB terjadi di luar paru-paru Anda, tanda dan gejala bervariasi sesuai organ yang terlibat. Misalnya, tuberkulosis tulang belakang bisa memberi Anda sakit punggung, dan TBC di ginjal Anda bisa menyebabkan darah mengalir ke air kencing Anda.

Kapan harus ke dokter

Temui dokter Anda jika Anda demam, kehilangan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, mengompol keringat malam atau batuk terus-menerus. Ini sering tanda TB, tapi bisa juga akibat dari masalah medis lainnya. Dokter Anda bisa melakukan tes untuk membantu menentukan penyebabnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan bahwa orang-orang yang memiliki peningkatan risiko TB diskrining terhadap infeksi TB laten. Rekomendasi ini meliputi:
  •     Orang dengan HIV / AIDS
  •     Pengguna narkoba IV
  •     Mereka yang berhubungan dengan individu yang terinfeksi
  •     Petugas kesehatan yang merawat orang dengan risiko TB tinggi

Ini menyebar saat seseorang dengan penyakit TB aktif di paru-paru mereka batuk atau bersin dan orang lain menghirup tetesan yang dikeluarkan, yang mengandung bakteri TB. Meskipun TB menyebar dengan cara yang sama dengan flu atau flu, hal ini tidak menular.

Anda harus menghabiskan waktu berkepanjangan (beberapa jam) berhubungan dekat dengan orang yang terinfeksi untuk terkena infeksi itu sendiri. Akan sangat tidak mungkin bagi Anda untuk terinfeksi dengan duduk di samping orang yang terinfeksi di bus atau kereta api. Tidak semua orang dengan TB menular. Anak dengan TB atau orang dengan infeksi TB yang terjadi di luar paru-paru (TB ekstrapulmoner) tidak menyebarkan infeksi.

TB laten atau aktif

Pada kebanyakan orang sehat, sistem kekebalan tubuh mampu menghancurkan bakteri penyebab TB.
Tetapi dalam beberapa kasus, bakteri menginfeksi tubuh namun tidak menimbulkan gejala apapun (TB laten), atau infeksi mulai menimbulkan gejala dalam beberapa minggu, beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun (TB aktif). 

Sampai 10% orang dengan TB laten akhirnya mengembangkan TB aktif bertahun-tahun setelah infeksi awal.Hal ini biasanya terjadi baik dalam tahun pertama atau kedua infeksi, atau saat sistem kekebalan tubuh melemah - misalnya, jika seseorang menjalani pengobatan kemoterapi untuk kanker. https://obattbcdanpenyakitparu-paru.blogspot.com/

Cara Pemesanan Obat TBC

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT TBC
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

REKENING CV. DE NATURE

BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT TBC DAN FLEK PARU PARU


 
Chat WhatsApp