Obat Tbc Getah Bening

Obat Tbc Getah Bening - Tbc adalah penyakit yang di sebabkan oleh bakteri. Pengobatan penyakit ini cukup sulit sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pengobatanya. Biaya pengobatan pun relatif mahal mulai dari obat dokter hingga obat herbal. Solusi pengobatan tbc herbal yang cukup murah bisa menjadi alternatif. Beberapa tahun yang lalu diyakini bahwa TB adalah penyakit lama, dan itu tidak lagi menjadi masalah pada manusia. Tapi sekarang karena masalah resistansi obat dan HIV, hal itu telah menjadi masalah besar di seluruh dunia lagi. Di seluruh dunia lebih banyak orang meninggal karena penyakit ini daripada penyakit menular lainnya. TB adalah singkatan dari kata Tuberculosis dan bagaimana orang sering merujuk pada penyakit ini. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang disebut Mycobacterium tuberculosis (M.tuberculosis).

Bovine TB adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri sejenis yang disebut Mycobacterium bovis (M. bovis). Bovine TB terutama menyerang ternak tetapi juga dapat mempengaruhi manusia. Sebagian besar informasi di situs ini mengacu pada penyakit pada manusia.
Bagaimana Anda terkena TB?

TB menyebar dari satu orang ke orang lain melalui udara. Anda terkena TB dengan cara menghirup bakteri TB yang ada di udara. Bakteri dilepaskan ke udara oleh seseorang yang sudah memiliki bakteri di tubuh mereka.
Obat Tbc Getah Bening


TB laten

Bakteri yang biasanya menyebabkan penyakit pada manusia, biasanya mempengaruhi paru-paru, namun bisa mempengaruhi bagian tubuh lainnya. Jika Anda terinfeksi bakteri Anda tidak akan menjadi sakit, karena Anda dapat terkena TB laten atau penyakit TBC. 1 Orang dengan TB laten tidak merasa sakit dan tidak memiliki gejala apapun.

Penyakit TBC

Penyakit TB adalah apa yang terjadi bila seseorang memiliki TB laten dan kemudian menjadi sakit. Terkadang hal ini dikenal sebagai memiliki TB aktif. Secara keseluruhan sekitar 5 sampai 10% orang dengan TB laten, yang tidak menerima perawatan untuk itu, akan sakit pada suatu waktu dalam kehidupan mereka.2

Beberapa orang menjadi sakit segera setelah mereka terinfeksi, sebelum sistem kekebalan tubuhnya (bagian tubuh yang melawan penyakit) bisa melawan bakteri. Orang lain tidak sakit pada awalnya tapi mereka sakit bertahun-tahun kemudian ketika sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lemah karena alasan lain. Ini bisa jadi karena mereka memiliki infeksi, seperti HIV, atau masalah kesehatan lainnya.

Beberapa orang diketahui memiliki risiko lebih tinggi untuk menjadi sakit

Ini termasuk:
  •     Bayi dan anak usia kurang dari 4 tahun
  •     Orang terinfeksi dalam dua tahun sebelumnya
  •     Orang terinfeksi HIV
  •    Orang yang memiliki penyakit atau kondisi tertentu yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh mereka, seperti penderita diabetes, dan orang dengan gagal ginjal kronis.

Apa gejalanya?


Gejalanya bergantung pada area mana dari tubuh yang telah terinfeksi. Jika seseorang menderita penyakit paru, yaitu TBC di paru-paru, maka batuknya bisa batuk lebih lama dari dua minggu. Mereka mungkin juga memiliki rasa sakit di dada mereka dan mereka dapat batuk darah atau dahak dari jauh di dalam paru-paru mereka. Gejala lain dari TB termasuk kelemahan atau kelelahan, penurunan berat badan, kurang nafsu makan, menggigil, demam dan berkeringat di malam hari. 4

Mendiagnosis TB

Sangat sulit untuk mendiagnosis TB oleh gejala seseorang sendiri. Ini karena beberapa penyakit lain memiliki gejala yang sama.

Diagnosis biasanya hanya pasti bila ada bukti pasti bakteri TB. Beberapa tes TB yang digunakan untuk diagnosis terlihat langsung untuk bakteri. Yang lainnya seperti sinar-X dada mencari efek bakteri pada orang yang dicurigai menderita TB. Tes untuk diagnosis meliputi tes kulit TB, mikroskop sputum, tes kultur serta uji Genexpert baru.

Masalah utama dengan tes yang lebih tua adalah kurangnya akurasi dan juga waktu yang mereka gunakan. Dengan tes yang lebih baru, sebuah isu utama adalah biaya.

Pengobatan

TB biasanya dapat disembuhkan dan lebih dari dua puluh obat telah dikembangkan untuk mengobati TB. Tapi sebagian besar obat itu dikembangkan bertahun-tahun yang lalu. Pengobatan biasanya terdiri dari kombinasi obat TB yang harus diminum minimal enam bulan. Tapi perawatannya hanya akan berhasil jika obatnya dikonsumsi tepat sesuai kebutuhan sepanjang waktu. Obat-obatan digunakan dalam kombinasi yang berbeda dalam keadaan yang berbeda. Misalnya, lima obat "first line" diberikan pada orang-orang yang belum pernah perawatan sebelumnya.

Beberapa obat memiliki efek samping yang sangat parah dan sangat sulit dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Inilah sebabnya mengapa ada kebutuhan mendesak akan obat TB baru untuk dikembangkan. Selain itu banyak orang sekarang resisten terhadap satu atau lebih obat.
TB yang resistan terhadap obat

Jika seseorang memiliki TB yang resistan terhadap obat berarti bahwa bakteri di tubuh mereka tidak akan terpengaruh oleh obat-obatan tertentu yang tahan terhadapnya. Obat-obatan itu tidak akan berhasil. Ada dua alasan utama mengapa orang mengembangkannya. Bisa jadi karena orang tersebut tidak memakai obatnya dengan benar. Bisa juga bakteri yang mereka infeksi, berasal dari seseorang yang sudah mendapat obat TB resisten. Menjadi obat sensitif adalah kebalikan dari obat resisten.

Jika seseorang memiliki TB yang resistan terhadap obat maka mereka harus mengganti obat. Tapi biasanya mereka tidak boleh hanya memiliki satu obat baru. Mereka perlu memiliki beberapa obat baru dan untuk itu harus dibohongi

Pengobatan tbc

Pengobatan tbc harus tepat untuk meminimalisir dampak negatif penggunaan obat. Solusi pengobatan herbal pada anak yangmenderita penyakit tbc dengan obat herbal de nature sangat cocok dan ampuh mengobati tbc tanpa efeksamping. Jika anda berminat pemesanan obat bisa dilakukan di nomor berikut : 087 736 786 571

Obat Tbc Buat Anak
Jangan tunda pengobatan tbc agar tidak bertambah parah dan susah di obati.

CARA PEMESANAN OBAT TBC

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT TBC
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI NOMOR KAMI : 
KONSULTASI 24 JAM PENUH
BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT TBC DAN FLEK PARU PARU

 
Chat WhatsApp