Obat Gejala Tbc

Obat Gejala Tbc

Obat Gejala Tbc - Beberapa tahun yang lalu diyakini bahwa TB adalah penyakit lama, dan itu tidak lagi menjadi masalah pada manusia. Tapi sekarang karena isu-isu seperti resistensi obat dan HIV, itu telah menjadi masalah besar di seluruh dunia lagi. Di seluruh dunia lebih banyak orang meninggal karena penyakit ini daripada penyakit menular lainnya. TB adalah singkatan dari kata Tuberkulosis dan bagaimana orang sering merujuk pada penyakit. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang disebut Mycobacterium tuberculosis (M.tuberculosis).

Bovine TB adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri sejenis yang disebut Mycobacterium bovis (M. bovis). TB Bovine terutama menyerang sapi tetapi juga dapat mempengaruhi manusia. Sebagian besar informasi di situs ini mengacu pada penyakit pada manusia.

Bagaimana Anda terkena TB?

TB menyebar dari satu orang ke orang lain melalui udara. Anda terkena TB dengan cara menghirup bakteri TB yang ada di udara. Bakteri dilepaskan ke udara oleh seseorang yang sudah memiliki bakteri di dalam tubuhnya.
Obat Gejala Tbc

TB laten

Bakteri yang biasanya menyebabkan penyakit pada manusia, biasanya mempengaruhi paru-paru, tetapi dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh. Jika Anda terinfeksi bakteri Anda tidak akan menjadi sakit, karena Anda dapat terkena TB laten atau penyakit TBC. 1 Orang dengan TB laten tidak merasa sakit dan tidak memiliki gejala apapun.

Penyakit TB

Penyakit TB adalah apa yang terjadi bila seseorang memiliki TB laten dan kemudian menjadi sakit. Kadang-kadang ini dikenal sebagai memiliki TB aktif. Secara keseluruhan sekitar 5 hingga 10% orang dengan TB laten, yang tidak menerima pengobatan untuk itu, akan menjadi sakit pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

Beberapa orang menjadi sakit segera setelah mereka terinfeksi, sebelum sistem kekebalan mereka (bagian tubuh yang melawan penyakit) dapat melawan bakteri. Orang lain tidak sakit pada awalnya tapi mereka sakit bertahun-tahun kemudian ketika sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lemah karena alasan lain. Ini bisa karena mereka memiliki infeksi, seperti HIV, atau masalah kesehatan lainnya.

Beberapa orang diketahui memiliki risiko lebih tinggi untuk menjadi sakit.3

Ini termasuk:
  • Bayi dan anak usia kurang dari 4 tahun
  • Orang terinfeksi dalam dua tahun sebelumnya
  • Orang yang terinfeksi HIV
  • Orang yang memiliki penyakit atau kondisi tertentu yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh mereka, seperti penderita diabetes, dan orang dengan gagal ginjal kronis.
Tidak perlu bagi seseorang dengan TB untuk memiliki makanan yang berbeda.

Apa saja gejala TB?

Gejala-gejalanya tergantung pada bagian tubuh mana yang telah terinfeksi. Jika seseorang memiliki penyakit paru-paru, yang merupakan TB di paru-paru, maka mereka mungkin memiliki batuk yang buruk yang berlangsung lebih dari dua minggu. Mereka mungkin juga memiliki rasa sakit di dada mereka dan mereka dapat batuk darah atau dahak dari jauh di dalam paru-paru mereka. Gejala lain dari TB termasuk kelemahan atau kelelahan, penurunan berat badan, kurang nafsu makan, menggigil, demam dan keringat malam. 4
Mendiagnosis TB

Sangat sulit untuk mendiagnosis TB oleh gejala seseorang sendiri. Ini karena beberapa penyakit lain memiliki gejala yang sama.

Diagnosis biasanya hanya pasti bila ada bukti pasti bakteri TB. Beberapa tes TB yang digunakan untuk diagnosis terlihat langsung untuk bakteri. Yang lainnya seperti sinar-X dada mencari efek bakteri pada orang yang dicurigai menderita TB. Tes untuk diagnosis termasuk tes kulit TB, mikroskop sputum, tes budaya serta tes Genexpert baru.

Masalah utama dengan tes yang lebih tua adalah kurangnya akurasi dan juga waktu yang mereka gunakan. Dengan tes yang lebih baru, sebuah isu utama adalah biaya.

Pengobatan TB terdiri dari penggunaan obat TB

TB biasanya dapat disembuhkan dan lebih dari dua puluh obat telah dikembangkan untuk mengobati TB. Tapi sebagian besar obat itu dikembangkan bertahun-tahun yang lalu. Perawatan biasanya terdiri dari kombinasi obat TB yang harus diminum setidaknya selama enam bulan. Tapi perawatannya hanya akan berhasil jika obatnya dikonsumsi tepat sesuai kebutuhan sepanjang waktu. Obat-obatan digunakan dalam berbagai kombinasi dalam situasi yang berbeda. Misalnya, lima obat "first line" diberikan pada orang-orang yang belum pernah perawatan sebelumnya.

Beberapa obat memiliki efek samping yang sangat parah dan sangat sulit dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Inilah sebabnya mengapa ada kebutuhan mendesak akan obat TB baru untuk dikembangkan. Selain itu banyak orang sekarang resisten terhadap satu atau lebih obat.

Pengobatan tbc

Pengobatan tbc harus tepat untuk meminimalisir dampak negatif penggunaan obat. Solusi pengobatan herbal pada anak yangmenderita penyakit tbc dengan obat herbal de nature sangat cocok dan ampuh mengobati tbc tanpa efeksamping. Jika anda berminat pemesanan obat bisa dilakukan di nomor berikut : 087 736 786 571

Obat Tbc Buat Anak
Jangan tunda pengobatan tbc agar tidak bertambah parah dan susah di obati.

CARA PEMESANAN OBAT TBC

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT TBC
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya
KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI NOMOR KAMI : 
KONSULTASI 24 JAM PENUH
BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT TBC DAN FLEK PARU PARU

 
Chat WhatsApp